Kamis, 26 Juli 2012

Tips Memilih Motif Garis

Busana bermotif garis warna warni sepertinya akan menghiasi berbagai rumah mode.

Di Indonesia, pemilihan busan bermotif garis berwarna cerah tentu cocok untuk dikenakan di segala musim. jangan takut mengunakan motif garis, pemilihan motif garis yang tepat tidak akan memberikan siluet menggemukkan. pilih motif garis vertikal atau garis horizontal kecil untuk efek tubuh yang lebih mungil atau sebaliknya untuk membuat tubuh Anda terlihat besar. pilih warna apa saja, satu warna cerah atau berbagai warna, kreasikan penampilan Anda dengan beberapa tips berikut ini :

Padukan dengan aksesoris warna senada.



    
Bila Anada memakai busana motif garis, baik yang satu warna atau warna warni, igatlah untuk memakai aksesoris seperti tas dengan warna solid/senada dan tidak harus berwarna gelap. hindari pemakaian aksesoris yang juga bermotif, seperti : garis, polkadot, kotak-kotak atau motif yang ramai, tidak masalah jika Anda memadukan busana motif garis warna pelangi dengan aksesoris gelang warna merah atau ikat pinggang biru cerah, asalkan warnanya solid.

Play Mix & Match
Apabila Anda mengenakan atasan bermotif garis horizontal warna-warni, maka bisa dipadukan dengan bawahan berupa celana atau rok berwarna netral seperti hitam, putih atau bahan jeans, begitu juga sebaliknya. Anda juga dapat juga dapat memadukan atasan dan bawahan bermotif garis, ketebalan motif garisnya tidak masalah, yang harus Anda perhatikan adalah arah motif : garis horizontal dengan horizontal, vertikal dengan vertikal dan seterusnya. hal ini untuk menghindari kesan ramai dan penuh ketika Anda mengenakan paduan busana tersebut.

Aksesoris Strip Line
jika Anda masih ragu mengenakan busana bermotif garis, untuk memaksimalkan penampilan Anda bisa memakai aksesoris mulai dari sepatu, dompet, tas gelang dan lain sebagainya dengan garis warna warni. Anda bisa berkreasi, dengan aksesoris bermotif garis, misalnya Anda bisa memadukan dompet motif garis, dengan anting motif garis warna warni. jika Anda ingin menonjolkan aksesoris yang Anda pakai, pilih busana dengan warna netral atau pilih busana dengan warna solid tanpa banyak aksen dan detil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar